Nataru! Penumpang Bus di Kabupaten Sumenep tak Mengalami Lonjakan

oleh -19 views
Foto: Kondisi Terminal Aryawiraraja Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkini yang masih normal tanpa adanya lonjakan.

SUMENEP, Rabu (28/12/2022) suaraindonesia-news.com – Momen Natal 2022 dan menjelang pergantian tahun, penumpang bus di Terminal Aryawiraraja Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak meningkat secara signifikan.

Koordinator Satuan Pelayanan Terminal (KSPT) Aryawiraraja Sumenep, Handoko Imam Hanafi menerangkan, bahwa saat ini penumpang bus mengalami peninhkatan tapi tidak signifikan.

“Ada peningkatan dari hari biasa, tapi tidak signifikan. Peningkatan ini baik pemberangkatan atau kedatangan,” ucapnya, Selasa (27/12/2022) kemarin.

Menurutnya, hari-hari biasa rata-rata jumlah penumpang Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang berangkat dari Sumenep sebayak 450 orang, sementara untuk kedatangan rata-rata sebanyak 395 orang.

Pihaknya juga menjelaskan, pada tiga hari belakangan ini mengalami peningkatan, keberangkatan meningkat rata-rata 600 orang dan untuk kedatangan rata-rata 400 orang.

“Memang ada peningkatan tapi tidak signifikan. Artinya keberangkatan maupun kedatangan masih bisa diatasi oleh armada bus yang beroperasi di Sumenep,” imbuhnya.

Reporter : Ari
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan