Muslimat NU Terima Bantuan Mobil Operasional Dari DPC PKB Pamekasan

Penyerahan Mobil Secara Simbolis oleh ketua DPC PKB Pamekasan kepada Ketua PC Muslimat NU di Saksikan Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, Minggu (23/12/2018) suaraindonesia-news.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, menyerahkan bantuan berupa sebuah mobil sebagai operasional kepada Muslimat NU, Minggu (23/12).

Penyerahan mobil tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC PKB Pamekasan Ali Wafa kepada Ketua PC Muslimat NU Nyai Hj. Mafrudlhoh Hamid S. Pdi di kantor PCNU Pamekasan dengan disaksikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan seluruh anggota Muslimah NU yang hadir dalam rapat kerja dan Maudil Rusul Muhammad SAW.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan, Kadinkes,Kadisdik,kepala dinas koprasi & UKM, Kabag Kesra, Kepala DPPPAKB, Tokoh ulamak serta beberapa tamu undangan lainnya.

“Bantuan ini sebagai bentuk hikmad kita ke PC Muslimat, bagaimana mendorong muslimat dalam bertugas, berdakwah, mengawal serta memberdayakan para ibu nyai muslimat NU Pamekasan,” kata Ketua DPC PKB Pamekasan Ali Wafa.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu tidak seberapa dibandingkan dengan tugas mulia dari ibu-ibu pimpinan muslimat.

Ia berharap batuan itu dapat dijadikan sebagai mobil operasional walupun hanya sedikit atau hanya berupa 1 unit mobil dan semoga bermanfaat.

Selain itu sebelumnya, setiap pimpinan anak cabang dari Fatayat NU juga mendapatkan batuan dari provinsi Jatim berupa 1 unit sepeda motor.

“Ini rangkaian hikmat tanpa syarat kita (PKB) pada PCNU,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPC PKB Pamekasan itu berharap muslimat semakin giat dalam bergerak dan berkarya sebanyak mungkin untuk ummat.

“Mudah-mudahan muslimat NU dengan bantuan itu bisa lebih giat bergerak dan berkarya lebih banyak lagi dalam upaya mempertahankan dan melindungi NKRI dalam bingkai ahlusunnah waljamaah,” tandasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here