Musallah Miftahul Ulum Peringati Tahun Baru Islam Dengan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -170 views
Ketua takmir Musalla Miftahul Ulum Drs. K. Moh. Shaleh Basid bersama ketua Panitia Rusfi Gogo saat memberikan santunan ke anak Yatim.

PAMEKASAN, Kamis (19/08/2021) suaraindonesia-news.com – Musalla Miftahul Ulum Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memperingati tahun baru islam 10 Muharram dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kegiatan tahunan Musalla Miftahul Ulum tersebut dilaksanakan dengan menerapkan prokes secara ketat demi mencegah penyebaran pandemi covid-19.

Ketua takmir Musalla Miftahul Ulum Drs. K. Moh. Shaleh Basid menyampaikan, kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim dan jompo merupakan agenda tahunan setiap 10 Muharram.

“Alhamdulillah tahun baru islam kali ini kami bisa berbagi untuk 52 anak yatim dan 30 dhuafa. Semoga bisa bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Drs. K Moh, pengasuh Musalla Miftahul Ulum, Kamis (19/08/2021).

Pihaknya berharap, santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para anak yatim dan jompo di masa pandemi.

“Dana santunan ini murni dari jemaah Musalla Miftahul Ulum sebagai bentuk kepedulian masyarakat lingkungan Kelurahan Lawangan Daya terhadap para anak yatim,” tandasnya.

Sementara ketua panitia kegiatan H. Rusdi Gogo menjelaskan, dana kegiatan santunan ini dari para donator dan para dermawan, serta dari PR. Rokok 86.

“Terimakasih banyak kepada para donatur dan para dermawan yang telah sudi menyumbang demi para anak yatim dan kaum duafa, terlebih saat pandemi ini,” jelas Gogo.

Gogo selaku panitia berharap bisa bermanfaat bagi para anak yatim di Kelurahan Lawangan Daya dan bermanfaat bagi para dermawan baik di dunia maupun di akhirat.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan