Mulai Besok Pagi Akan Dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi

oleh -59 views
Vaksinasi Merdeka Candi

CILACAP, Rabu (04/08/2021) suaraindonesia-news.com – Seluruh Polres di Jawa Tengah akan menggelar vaksinasi Corona atau Covid-19 bertajuk Vaksinasi Merdeka Candi serentak besok. Agar tidak terjadi kerumunan, masyarakat diminta mendaftar lewat Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat.

“Vaksinasi Merdeka Candi ini merupakan strategi vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan kita 17 Agustus,” kata Kapolres Cilacap AKBP Dr Leganek Mawardi.

Ia berharap dengan vaksinasi tersebut bisa membantu percepatan tercapainya herd immunity. Namun ia menegaskan masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan meski sudah divaksin. Untuk di lapangan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap protokol kesehatan, patuh terhadap masker, kami cegah laju pertumbuhan Covid-19.

Kapolres Cilacap menambahkan dari pengalaman terjadinya penumpukan saat proses pendaftaran, maka kali ini masyarakat bisa mendaftar ke babinkamtibmas atau Polsek terdekat. Nantinya Polsek yang akan memberi tahu jadwal vaksinasinya.

“Pendaftaran melalui bhabinkamtibmas atau melalui Polsek di tempat masing-masing dengan menunjukkan KTP. Nanti akan dibagi shift jam pelaksanaannya agar tidak terjadi penumpukan,” jelasnya.

Reporter : M.Abdullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *