Muammar Torik Caleg Yang Merakyat

oleh -457 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repblik Indonesia (RI) ke 68, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan No Urut 5, Daerah Pemilihan (Dapil) II Bogor Selatan Kota Bogor, H. Muammar Torik Dawil SH, adakan lomba memancing ikan gratis yang juga memperebutkan Trophy dan Uang Tunai.           

Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68, lanngkah ini dilakukan guna mempererat hubungan silaturrahim dengan masyarakat, tutur Muammar. ia juga menambahkan selain acara lomba memancing gratis insya Allah nanti akan kita upayakan buat posko-posko pengobatan gratis lengkap dengan Dokternya yang akan dipergunakan oleh masyarakat, ujarnya.

Sementara Inai, salah satu warga yang mengikuti kegiatan ini menuturkan, mereka sangat antusias dengan diadakannya lomba memancing ini, menurut Inai, dengan diadakannya lomba mancing ini maka keakrapan dan kebersamaan masyarakat dengan Caleg no 5 ini semakin harmonis apalagi Muammar sendiri datang ke lokasi pemancingan.

Masih menurut Inai, ia yakin masyarakat di sini sangat tertarik dengan Figur Muammar selain ramah Caleg dari Dapil II Bogor tengah ini tak sungkan-sungkan berbaur dengan masyarakat pungkasnya mengakhiri pembicaraannya dengan wartawan Suara Indonesia.             

Reporter : (Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan