Motor Jenis Cooper Modifikasi Adu Moncong Kontra Honda Vario, Pengendara Kritis

oleh -78 views
Foto: Salah satu pengendara sepeda seusakevelakaan di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Deli Serdang. Selasa (7/2/2023). (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Selasa (07/02/2023)
suaraindonesia-news.com – Peristiwa lakalantas melibatkan dua pengendara sepeda motor jenis Cooper modifikasi Vs Vario terjadi di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Selasa (7/2/2023).

Informasi yang dihimpun media ini, tabrakan yang terjadi melibatkan dua unit sepeda motor jenis Cooper modifikasi BK 6757 CY yang dikendarai Muhammad Daffa Khairandi (17) Warga Jalan Antara Dusun V Kompleks Jasica Asri Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan pengendara Honda Vario BK 4608 MBB diketahui bernama Dila Afriyanti (20) merupakan warga Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Imbas ‘Adu Moncong’ tersebut sepeda motor jenis Cooper modifikasi mengalami ringsek, sedangkan dua pengendara masing-masing kritis.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak melalui Kanit Lantas Polsek Beringin, Iptu Robertus Gultom Membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dengan jenis Cooper modifikasi kontra Vario, peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam – Batang Kuis tepatnya di dekat RS. Patar Asih Dusun Sederhana Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang,” ungkapnya

Kronologi bermula sepeda motor jenis Cooper modifikasi (GL Pro) BK 6757 CY datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor Cooper modifikasi (GL Pro) tersebut melaju terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi masuk ke jalur berlawanan arah sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario 4608 MBB yang datang dari arah Batang Kuis menuju arah Lubuk Pakam.

“Kedua pengendara mengalami luka memar dan patah tulang serta lecet di tangan. Ada juga yang luka robek di kening dan bibir,” sebutnya.

Untuk mendapatkan pertolongan kedua pengendara korban lakalantas tersebut saat ini berada RS Patar Asih Tumpatan. Selanjutnya, keduanya akan dirujuk ke RS Mitra sejati Medan.

“Saat ini kami sudah melakukan olah TKP dan kedua sepeda motor sebagai barang bukti sudah dibawa ke komando guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan