Momen Pertemuan Rocky, Muallem dan Kupiah Seuke di Rumah H.Tole

oleh -580 views
Foto : Momen pertemuan Bupati Aceh Timut, Rocky Hasballah M Thaib (tengah), Ketua KPA/DPA PA Muzakir Manaf (dua dari kiri), Kupiah Seuke (tiga dari Kanan) dan Tole (Baju batik hijau).

ACEH TIMUR, Kamis (24/06/2021) suaraindonesia-news.com – Entah secara kebetulan atau memang sudah direncanakan sebelumnya, pertemuan dan makan siang bersama antara Bupati Aceh Timur Rocky dengan Ketua DPA Partai Aceh Muzakir Manaf dan Zulfadli alis Kupiah Seuke Ketua DPW Partai Aceh Timur dalam satu meja di rumah pengusaha H. Sulaiman Tole. Rabu (23/6) kemarin di Tanoh Anoe.

Momen pertemuan ketiga tokoh elit Partai Aceh ini tentu sangat menarik perhatian publik, mengingat dalam setahun terakhir hubungan mereka dinilai publik Aceh Timur sedikit disharmonis . Lalu apakah pertemuan tersebut menjadi sebuah silaturrami.

Pertemuan ketiga tokoh elit Partai Aceh tersebut menjadi kebanggaan sendiri bagi H.Sulaiman yang akrap disapa Tole, hal itu diungkapkan saat ditanya Media ini perihal kehadiran Rocky, Muallem dan Kupiah Seuke makan siang bersama di rumahnya. Rabu (23/6).

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, ketiga tokoh elit partai Aceh bisa datang memenuhi undangan,” kata Tole.

“Kebetulan Muallem selama 2 hari berada di Aceh Timur, mengikuti acara Duek Pakat KPA Ban Sigom Aceh yang digelar di hotel Royal (22-24/6),” jelas Tole.

Momen acara Duek Pakat KPA Ban Sigom Aceh dan bertepatan jelang acara Kenduri khitan kedua Putra Tole hari ini Kamis (24/6)

Politisi Muda Nyak Musa Menilai Tole selain dikenal sebagai pengusaha ulet, juga sangat piawai dalam membangun komunikasi dan memediasi setiap masalah.

“Jadi saya yakin pertemuan Rocky dengan Muallem dan Kupiah Seuke bukan serta merta kebetulan, tapi itulah kelihaian seorang Tole dalam memanfaatkan momen,” tutur Nyak Musa yang juga Ketua Partai Nasdem Aceh Timur saat diminta tanggapan terkait pertemuan tersebut.

“Kita sangat apresiasi, terlepas beda partai politik, setiap adanya silaturrahmi kita harus melihat dari sisi positif,” tambahnya.

Reporter : Masri
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *