Mayat Tanpa Identitas Ditemukan, Satreskrim Polres Lumajang Siaga 17

Sesosok mayat tanpa identitas di sebuah gubuk areal persawahan Dusun Panggung Lombok Kidu

LUMAJANG, Kamis (16/8/2018) suaraindonesia-news.com – Siang hari kemarin telah diketemukan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah gubuk areal persawahan Dusun Panggung Lombok Kidul, Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran SH MHum kepada sejumlah media menjelaskan jika ciri-ciri dari mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 60 tahun.

“Pada saat ditemukan, mayat tersebut memakai kaos warna kuning, celana trining abu abu, memakai tutup kepala warna merah, rambut lurus putih, kondisi mayat sudah membusuk,” jelas AKP Hasran.

Mayat tersebut, kata Kasat Reskrim ditemukan oleh Purwanto, sekitar pukul 10.30 wib, kemarin, pada saat berada di sawah miliknya sedang melintas di gubuk yang biasa menjadi tempat tinggal korban kemudian mengetahui kondisi korban sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk.

“Atas kejadian tersebut Purwanto melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) Candipuro yang kemudian menginformasikannya ke Polsek Candipuro,” ungkap Kasat.

Pihak Satreskrim Polres Lumajang telah melakukan beberapa upaya yaitu dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan TKP, melakukan intrograsi terhadap saksi dan berkoordinasi dengan siaga 17.

“Dari informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa mayat itu bukan orang asli Desa/Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Dan keberadaannya di gubuk tersebut sehubungan tidak memiliki rumah atau keluarga. Mayat sebelum meninggal sempat mengaku berasal dari wilayah Kabupaten Ponorogo, dengan kondisi kejiwaan depresi. Analisa awal tidak ditemukan luka,” paparnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here