Masyarakat Desa Ie Mameh Kembali Terima BLT DD Ke 4

oleh -47 views
Camat Kuala Batee Khairuman didampingi Keuchik Sayuti R, Babinsa sertu Iskandar di Aula gedung serbaguna Gampong/Desa setempat.

ABDYA, Selasa (28/6/2021) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 81 warga di Gampong (Desa) Ie Mameh, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) hari ini kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Ke-4 ( April) Anggaran 2021.

Keuchik Gampong (Desa) Ie Mameh Sayuti R didampingi sekdes Zainuddin dalam sambutannya menyebutkan, bantuan tersebut merupakan tahap ke-4 dari anggaran Dana Desa tahun 2021.

“Tentunya dengan bantuan tersebut masyarakat kita bisa terbantu beban ekonominya dan bisa digunakan untuk kebutuhan pokok,” kata Sayuti.

Disamping itu, Sayuti juga menghimbau segenap masyarakat khususnya Desa Ie Mameh untuk segera melaksanakan vaksinasi karena sangat penting untuk menangkal wabah corona dan memutus rantai penyebarannya.

“Bagi masyarakat yang belum disuntik vaksin agar segera dilakukan penyuntikan, disamping meningkatkan anti bodi kita, juga sertifikat vaksin tersebut berguna di berbagai administrasi yang mengharuskan keterlampirannya,” ucap sayuti.

Sementara itu, Camat Kuala Bate Khairuman menyebutkan, upaya upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran melalui vaksinasi itu harus diikuti dan di respon positif, sebagai warga negara yang baik kita harus ikut setiap kebijakan pemerintah demi kita bersama.

“Tentu pemerintah memberikan yang terbaik untuk rakyatnya, apalagi ini menyangkut tentang kemanusiaan dan keselamatan jiwa, vaksin itu juga sudah diterbitkan sertifikat halalnya oleh majelis ulama Indonesia, maka dari itu tidak ada lagi kata penolakan untuk suntik vaksin,” pungkasnya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *