Masuk 8 Besar Finalis Hijab Hunt 2016, Wabup Sumenep Minta Warga Madura Dukung Erra Fazhira

Reporter: Zaini

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Setelah lolos ke 8 besar Finalis Hijab Hunt 2016, Erra Fazhira langsung meminta dukungan masyarakat Madura, khususnya warga Sumenep, Madura, Jawa Timur. Siswa SMAN 1 Sumenep ini meminta dukungan warga Madura untuk bisa lolos menuju 5 besar.

Bahkan, para funs Putri cantik kelahiran 1998 dari pasangan Heri Rachmat Affendi dan Qonita itu juga mendatangi kantor Wakil Bupati (Wabup) Sumenep untuk meminta dukungan secara langsung dari pemerintah setempat.

“Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Madura secara umum. Agar putri kami tidak tereliminasi pada kontes 5 besar mendatang. Persaingannya sagat berat. Makanya, dukungan mutlak warga Madura sangat dibutuhkan, terutama dari pemerintah,” kata Heri Rachmat Effendi.

Sementara, Wakil Bupati Sumenep, Achmad fauzi saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dengan prestasi Erra Fazhira yang telah membawa harum nama sumenep di kanca nasional dalam ajang hijab hunt 2016.

Untuk itu, bang Fauzi sapaan akrab Wabup Sumenep ini meminta seluruh warga Madura, khususnya warga Sumenep untuk mendukung Erra Fazhira.

“Ayo warga Sumenep, dukung Erra Fazhira memenangkan hijab hunt 2016,” katanya kepada suaraindonesia-news.com.

Menurut orang nomer dua di kabupaten paling ujung pulau madura ini, dengan munculnya Erra dikontes Hijub Hunt 2016, tentunya akan memunculkan image Madura yang santun dan religius di tingkat Nasional.

“Ini sangat luar biasa, masuknya Erra Fazhira ke pentas nasional tentu saja akan mengangkat Sumenep, dan Madura secara umum. Makanya, jangan sia-siakan untuk mendukung Erra Fazhira,” Ibuhnya.

Sementara untuk mendukung Erra Fazhira, cara sms dan dukungan vote kepada Erra Fazhira, caranya Ketik Hijab (spasi) ERRA kirim ke 93458 untuk semua operator. Sedangkan untuk Vote klick http://hijabhunt.detik.com/peserta/index?selector=top8, lalu tekan tombol di tengah-tengah foto erra Fazhira Dari Sumenep Madura, Jawa Timur, lalu anda bisa mengaksesnya dengan mengggunakan akun facebook dan Google+ atau bisa juga anda akses dengan akun detikconnec. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here