Malam Natal, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan ke Sejumlah Gereja dan Tempat Keramaian

oleh -172 views
TNI-Polri saat melaksanakan Patroli ke sejumlah tempat keramaian.

PAMEKASAN, Sabtu (25/12/2021) suaraindonesia-news.com – Aparat Gabungan TNI-Polri dari Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah gereja yang ada di Pamekasan dan sejumlah tempat yang menjadi keramaian, Jumat (24/12/2021) malam.

Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan guna memastikan kondisi wilayah pada perayaan malam natal dalam keadaan aman dan terkendali.

Pasi Operasi Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Danang Budiawan mengatakan, kegiatan patroli ini untuk memastikan perayaan malam natal berlangsung dengan aman, serta situasi di wilayah Kota Pamekasan tetap kondusif, aman terkendali.

“Kita bersama Polres Pamekasan melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah gereja yang ada di Pamekasan, untuk mastikan kegiatan berjalan dengan aman dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) PPKM level 3,” Ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya juga melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian, seperti Cafe dan rumah makan, untuk memastikan ketentuan prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pada level 3 sudah dijalankan atau tidak.

“Secara umum situasi wilayah Kabupaten Pamekasan masih dalam keadaan aman terkendali, semoga keadaan ini terus dapat dipertahankan demi terciptanya Pamekasan yang aman dan nyaman,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan