Maksimalisasi Pelayanan, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Pasang Berbagai Fasilitas

oleh -44 views
Gadung Poli terpadu RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

SUMENEP, Kamis (22/7/2021) suaraindonesia-news.com – Demi menunjang terhadap pelayanan kepada masyarakat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus melalukan penambahan berbagai fasilitas.

Dari segi parkir, untuk pengunjung dapat dengan mudah memarkir kendaraan, karena di depan pintu masuk halaman rumah sakit sudah terpasang palang parkir otomatis, yang mana pengunjung bisa dengan tenang memarkir sepeda dan mobilnya.

Selain itu, fasilitas yang lain berupa AC yang terpasang di semua sudut ruangan, salah satunya di tempat Poli Terpadu. Sehingga pengunjung yang hendak menyelesaikan segala administrasi bisa antri dengan santai.

Disisi lain, Rumah sakit milik Pemkab Sumenep ini pengunjung diminta untuk mematuhi aturan rumah sakit salah satunya dilarang keras merokok dihalaman terlebih di dalam ruangan, karena pihak Rumah Sakit sudah memasang Smoke Detector atau dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan Detektor Asap.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar, dr. Erliyati menjelaskan tujuan di pasang fasilitas untuk meningkatkan kualitas layanan karena hal itu kewajiban yang harus dilakukan untuk mempercantik Poli Terpadu dan memberikan kenyamanan terhadap pasien dan pengunjung.

“Selain menata ruangan dan memasang AC, kami juga menganggap penting memasang detektor asap di rumah saki ini,” jelasnya.

Masih kata Erli, fungsi dari alat ditektor sangat berguna untuk mendeteksi secara dini adanya segumpalan asap yang berasal dari kerusakan-kerusakan mesin ataupun api, sehingga dapat menghindari terjadinya bencana kebakaran.

“Tujuan dipasangi alat tersebut melindungi masyarakat yang datang untuk memperoleh layanan kesehatan dan terhindar dari ancaman bahaya kebakaran,” terangnya.

Diakhir katanya Erli memohon kepada masyarakat agar mematuhi aturan tidak boleh merokok di area RSUD Sumenep, baik di luar ruangan terlebih di dalam ruangan, tak terkecuali di Poli Terpadu.

“Karena kalau ada asap yang terdeteksi, maka alarm dari detektor asap itu akan berbunyi tanda bahaya,” pungkasnya.

Reporter : Lis
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *