LSM LeSPER Kota Bogor Santuni Anak Yatim dan Janda Tua

oleh -51 Dilihat

Bogor,Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan tahun 1435 H,Lembaga
Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LeSPER) yang dipimpin oleh Sulistianto BA,memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan janda tua, yang bertempat di Kantor Sekretariat  LSM LeSPER Kota Bogor jl.Cipinang Gading no 29 RT 05 RW 04 Rangga Mekar Kota Bogor

Selain memberikan santunan, LSM LeSPER juga adakan temu muka dengan beberapa orang dari kelompok Motor vespa Kota Bogor dan masyarakat disekitarnya guna membahas langkah kedepan,dimana LSM LeSPER salah satu penggagas dan juga pemberdaya pedagang tahu bulat dan pecel lele.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat. Ini juga merupakan bagian kegiatan sosial kami,” kata Sulistianto BA,yang juga ketua LSM LeSPER Kota Bogor kepada Suara Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Menurut Sulistianto pemberian santunan ini adalah bahagian dari amanat kepala Kesbangpol kota Bogor,agar LSM LeSPER peduli kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Sulistianto juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah berupaya menjalin kemitraan dengan masyarakat Kota Bogor “Mudah-mudahan kegiatan sosial semacam ini bisa terus dilakukan,” tuturnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan