Liburan Natal dan Tahun Baru, Tingkat Hunian Hotel di Kota Batu Capai 65 Persen

oleh -47 views
Menu utama soup, Amuse Bouche di Golden Tulip.

KOTA BATU, Rabu (18/12/2019) suaraindonesia-news.com – Menjelang Natal, Tahun Baru 2020 dan liburan sekolah hingga memasuki hari ke 18 Desember 2019, tingkat hunian hotel (akupansi) hotel melati hingga hotel berbintang masih berkisar 65 persen. Meski demikian, pengusaha hotel di Kota Batu tidak begitu resah, mereka menyakini jika akupansi hotel menjelang natal akan terhuni 100 persen.

General Manager Golden Tulip Resort Kota Batu, Syariel Arief Dipl. Cha mengatkan meski sekarang tingkat akupansi hotel masih mencapai 65 persen tapi dalam waktu dekat ini tingkat hunian akan terpenuhi 100 persen.

“Kami optimis akupansi hotel akan mencapai 100 persen. Hal ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Bahkan tahun ini penyajian hotel Golden Tulip akan terasa lebih istimewa, akan memanjakan para pengunjung,” Kata Syariel Arief, saat ditemui, Rabu (18/12).

Sebab kata dia, mulai tanggal 22 hingga 29 Desember 2019 hotel berbintang lima yang merupakan kombinasi antara hotel bisnis dan berlibur ini mempersembahkan hiburan menarik yaitu mempersembahkan Festive On New York City.

Selain itu, lanjut dia, Golden Tulip Holland Resort Batu juga mempersembahkan Moulin Rouge Night untuk merayakan malam Tahun Baru 2020 dengan Guest Star Maria Simorangkir juga dimeriahkan juga oleh Tiara & Saxo Brothers, Orange Band, DJ Stanley, Excedio Dancer, Hendra Lu, MC Eka Ulay & Aifen Hakim dan Fireworks.

Harga mulai dari Rp 8.9 juta hingga Rp 25 juta nett/kamar untuk 3 hari 2 malam di tanggal 30 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020, breakfast untuk 2 orang, buffet dinner untuk 2 orang di tanggal 30 Desember 2019 dan juga Gala Dinner untuk 2 orang di tanggal 31 Desember 2019.

“Dari total 260 kamar, sekarang ini telah terpesan 65 persennya, tipe deluxe room, sebanyak 140 kamar semuanya hampir terpesan 100 persen, sedang tipe premier room, junior suite, sky suite, golden suite dan president suite masih belum terpesan penuh,” ungkapnya.

Selain mempersembahkan bermacam hiburan, menu spisialis rasa eropa juga dihadirkan di hotel berbintang lima ini, mulai menu hidangan pembuka lobster manis dengan Chimichuri pedas, amuse bouche, soup menu utama hingga pencuci mulut kacang mangga.

Sedang Oddy Chandra Pratama, Sales dan Marketing Ciptaning ati Hotel mengatakan bahwa saat ini akupansi hotel sekarang ini mencapai 60 persen dan menyakini konsep yang ditawarkan akan menarik natal dan tahun baru akan menarik pengunjung, hingga hunian hotel tembus 100 persen.

“Konsep yang kami tawarkan pada natal dan pergantian tahun baru akan menarik pengunjung, dan memanjakan tamu, dengan konsep joker party, hunian hotel akan tembus 100 persen,” jelas Oddy Chandra.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *