Lepas Pisah Kapolres Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam Puji Prestasi AKBP Dkojo Lestari

oleh -72 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ketika memberikan cindramata kepada AKBP Djoko Lestari di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu malam (19/08).

PAMEKASAN, Kamis (20/08/2020) suaraindonesia – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan rasa terimakasih terhadap AKBP Djoko Lestari atas segala pengabdiannya di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam dalam acara resepsi kenang sambut Kapolres Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu malam (19/08).

Turut hadir Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda, Kepala OPD, pejabat utama Polres Pamekasan serta tamu undangan lainnya.

“Terimakasih pak Djoko yang telah punya komitmen kuat dalam meresmikan kampung tangguh di beberapa tempat,” katanya.

Menurut Baddrut, sinergitas Pemkab dan Polres Pamekasan sangat diharapkan dalam membangun komitmen untuk menjadi Kabupaten yang maju.

“Mudah-mudahan ada sinergi yang dirintis antara kita dalam beberapa tahun yang lalu, saya berkeyakinan kabupaten ini bisa maju jika antar sesama kita bisa bekerjasama dengan baik,” katanya.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa sinergitas dari Kapolres lama bisa dilanjutkan oleh Kapolres yang baru. Masih kata orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, tidak mungkin ada persoalan dan permasalahan yang tidak bisa dituntaskan jika terus bersinergi satu sama lainnya.

“Jika sinergitas ini dibentuk dengan rasa persaudaraan yang kuat, maka ke depan Kabupaten ini akan memiliki daya saing dengan Kabupaten lainnya,” terangnya.

Untuk diketahui, Kapolres yang baru AKBP Apip Ginanjar, SIK, dan juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Djoko Lestari, SIK, wadiresnarkoba Polda Sumsel.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *