Lepas Keberangkatan CJH Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam Doakan Jamaah Dapat Predikat Haji Mabrur

Bpati Pameksan saat Melepas CJH di Depan Masjid Agung Asy-Syuhada

PAMEKASAN, Senin (08/07/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam secara resmi melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji 2019, asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang tergabung dalam kloter 9 dan 10, di Depan masjid Agung Asy-Syuhada’, Senin (08/07).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Masjid Agung Asy-Syuhada’, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kepala Kantor Kemenag Pamekasan, KepaLa Kejaksaan Negri Pamekasan dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan doa agar para CJH bisa memperoleh predikat haji mabrur serta kembali ke indonesia dengan selamat dan sehat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan kami mendoakan agar para jamaah menjadi haji mabrur, selamat jalan para jamaah haji,” terangnya.

Lebih lanjut, Politikus Partai Kebangkitan Bangsa tersebut meminta doa kepada CJH agar pamekasan dijadikan sebagai kabupaten hebat, kabupaten aman dan damai.

“Dengan mengucap bismillah, labbaikallahumma labbaik,” tutur Baddrut terharu.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Pamekasan, Affandi, jumlah CJH yang berangkat sebanyak 505 orang yang tergabung dalam Kolter 9 dan Kloter 10. Adapun sisanya akan berangkat menyusul.

“Totalnya ada 1.017 CJH, yang tergabung dalam empat kloter, yaitu kloter 9, 10, 11, dan 85,” ujar Affandi.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here