LDK First Universitas Al Ghifari Bandung Bangun Sinergitas Bersama Al Hikmah Education Dalam Bidang Edu Tech

oleh -320 views

BANDUNG, Rabu (27/04/2022) suaraindonesia-news.com – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) First Universitas Al Ghifari Bandung bangun sinergitas bersama Al Hikmah Education dalam bidang education technology (Edu Tech).

Dalam bidang ini pun menjadi perhatian utama dalam membangun kemajuan pendidikan lewat karya ekonomi kreatif anak bangsa.

Sinergitas yang dibangun ini menjadi upaya bersama yang dilakukan antar dua lembaga tersebut dalam penjalinan kerjasama dalam sosialisasi platform belajar Al Hikmah Education.

Hadirnya platform belajar ini mengusung nilai efektiftas pendekatan islam yang menjadi platform belajar pada umumnya. Karena memiliki konsep yang berbeda, hal ini disambut langsung oleh Ketua Umum LDK First Universitas Al Ghifari yaitu Sahrul Haryadi yang menyatakan bahwa kehadiran Al Hikmah adalah lembaga positif yang berjuang di bidang pendidikan.

“Ini merupakan sebuah lembaga yang sangat positif yang dimana berjuang di bidang pendidikan yang pastinya untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia, mudah mudahan kerjasama ini menjadi bagian silaturahmi dan saling membantu dalam hal kebaikan,” ungkapnya melalui media WhatsApp, Rabu (27/04/2022).

Komunikasi yang dibangun oleh Akbar Istiqlal, CEO Al Hikmah Education ini menjadi rujukan bersama bahwa hadirnya platform ini pun menjadi konfirmas pelengkap pernyataan LDK First karena visi yang dibangun adalah untuk kemajuan pendidikan bangsa.

“Hadirnya kami dalam mengusung efektifitas pendekatan islam pertama di Indonesia ini yaitu sebagai solusi pemecah masalah pendidikan bangsa. Lewat platform belajar ini semoga perbaikan literasi dan budaya belajar meningkat,” ungkapnya saat ditemui di gedung MA Nurul Ilmi.

Atas terbangunnya kerjasama ini pun Bussines Development Executive (BDE) Al Hikmah Education memberikan ungkapan bersyukurnya dan mengharapkan program yang terjalin menjadi silaturahmi yang baik bagi semuanya.

“Selain bersama-sama berdakwah menyebarkan kebermanfaatan, melalui kerjasama ini juga terjalin silaturahmi antara Alhikmah Education dengan LDK FIRST Universitas Al Ghifari Bandung secara baik untuk tebar manfaat kebaikan,” ungkap Ikki Riskiana, BDE Al Hikmah Education Menyampaikan lewat Whatsapp nya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan