Lakukan Pembekalan Terhadap Caleg, Ketum PKPI dan Ketua DPP Sumut Akan Kunjungi Nias

oleh -26 views
Lima Ketua DPK PKPI Se-Kepulauan Nias

NIAS, Jumat (16/11/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Diaz Faisal Malik Hendropriyono beserta rombongan dan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Utara, Ir. Juliski Simorangkir, M.M beserta rombongan di jadwalkan akan kunjungi Pulau Nias dalam rangka pembekalan para Caleg dan mengikuti acara Ya’ahowo Nias Festival di Nias Selatan.

Menjelang kedatangan para pimpinan PKPI itu, Ketua DPK PKPI se-Kepulauan Nias bersama caleg tingkat I Sumatera Utara Dapil VIII serta caleg Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias dan para kader lakukan sejumlah persiapan.

Ketua DPK Kota Gunungsitoli Melkhisedek Harefa, S.Sos yang juga Ketua Panitia Pembekalan Caleg se-Kepulauan Nias saat di wawancarai awak media ini mengungkapkan kesiapan tim nya menyambut Ketua Umum PKP Indonesia.

“Pada tanggal 17 November, Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Faisal Malik Hendropriyono akan tiba di Nias. Dalam agendanya, beliau akan berkunjung di acara Ya’ahowu Nias Festival, kampung wisata Desa Bawomataluo, kemudian tempat wisata kelas dunia yaitu Pantai Sorake dan esoknya akan menjadi narasumber pembekalan para caleg PKP Indonesia se-Kepulauan Nias yang diselenggarakan di Aula Pertemuan Wisma Soliga-Gunungsitoli,” ucap Melkhisedek.

Lebih lanjut, politisi PKPI Kota Gunungsitoli itu menuturkan bahwa pada hari ini tanggal 16 November, Ketua DPP PKP Indonesia Sumatera Utara Ir. Juliski Simorangkir, M.M akan meninjau kesiapan menyambut Ketua Umum.

Dari informasi yang dihimpun, Diaz Faisal Malik Hendropriyono berserta rombongan akan tiba di Nias pukul 09:55 wib melalui pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta – Nias.

Sejumlah bendera partai PKP Indonesia dan spanduk ucapan selamat datang pun tampak terpasang di sejumlah titik.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *