Laksanakan Operasi Yustisi, Personil Polsek Beringin Amakan DR Penyalahgunaan Narkoba

oleh -194 views
Tersangka DR diamankan unit tekab Polsek Beringin dan saat ini sudah kirim ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang guna menjalani proses hukum selanjutnya, Rabu (30/09/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (30/09/2020) suaraindonesia-news.com – Unit Rekrim Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan 1 orang Pria diduga perkara Penyalahgunaan narkotika jenis sabu Dusun I, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (29/09).

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing, SH saat dikonfirmasi prihal penangkapannya kepada wartawan mengatakan, berawal pada pukul 11.30 wib, Tim Tekab Polsek Beringin dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Desman Manalu, SH melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, saat melaksanakan Operasi Razia Masker Tim Tekab Polsek Beringin melihat Tsk (Tersangka) tidak menģgunakan masker namun ketika hendak diberhentikan oleh personil Tsk malah melarikan diri dan akhirnya Tim Tekab Polsek Beringin melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan Tsk dan di dapati Tsk yang bernisial DR (18) warga Dusun III, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu.

“Lalu Tim tekab Polsek Beringin melakukan pengeledahan terhadap Tsk dan di temukan membawa 3 paket sabu-sabu di jok sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4527 Maj, kemudian Tsk berserta barang bukti tersebut di amankan dan di bawa ke Mako Polsek Beringin Polresta Deli Serdang,” kata Kapolsek Beringin. Rabu (30/09).

Kapolsek Beringin lebih lanjut mengatakan, sekarag Tsk DR sudah diamankan.

“Saat ini yang bersangkutan sudah dilimpahkan dan sedang menjalani proses hukum di Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang,” pungkasnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Puisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *