Lakalantas Kembali Terjadi di Kota Malang, Pengendara Meninggal di TKP

oleh -16 views
Foto: Petugas kepolisian dan medis setempat saat melakukan evakuasi jenazah Lisminah (53).

MALANG, Selasa (27/12/2022) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Sunandar, Priyo Sudarmo, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian sekitar pukul 09.15 pagi tadi.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis media ini, korban merupakan seorang perempuan bernama Lisminah (53), warga Jalan Sebuku, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Diketahui, korban ini mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol N-5362-BAC dari arah utara ke selatan. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba motor tersebut hilang kendali dan langsung berjalan serong ke arah kiri.

Kepada media ini, Ahmad saksi mata mengaku saat itu sekitar pukul 09.15 WIB, dirinya mendengar ada suara benturan keras di di Jalan Sunandar, Priyo Sudarmo, Kota Malang.

“Mendengar benturan keras, saya langsung ke lokasi. Di sana sudah ada sebuah sepeda motor yang sudah terjatuh usai menabrak tiang listrik dan pengendara meninggal di lokasi,” katanya menjelaskan, Selasa (27/12).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan ke petugas medis, relawan, dan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Blimbing, Kota Malang.

Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Sektor Kota (Polresta) Malang Kota, Iptu Saiful menyampaikan bahwa setelah mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian setempat langsung ke lokasi kejadian.

“Jenazah korban langsung kami evakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Sedangkan untuk sepeda motor milik korban kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Pihaknya menambahkan,dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan, diduga kejadian itu terjadi karena kondisi korban sedang tidak fit saat melintas di Jalan Sunandar, Priyo Sudarmo, Kota Malang.

“Dugaan kami penyebab kecelakaan karena korban kehilangan konsentrasi. Sehingga, korban kehilangan kendali sepeda motornya dan akhirnya tertabrak tiang,” pungkasnya.

 

Reporter : Fauzi
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan