Laka Maut di Sumenep, Satu Pengendara Tewas

Korban Laka

Reporter: Jar

SUMENEP, Sabtu (10/6/2017) suaraindonesia-news.com – Salah seorang pengendara motor asal Ambunten, yakni Sakdani, warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas usai terlibat tabrakan di Jalan Raya Desa Tambaagung Barat, Sabtu (10/6/2017)  sekira pukul 12.30 wib.

Sakdani yang mengendarai sepeda motor Mio Z warna Putih kombinasi hitam NoPol M 4292 WV, bertabrakan dengan Musa, pengendara Supra X  125 warna biru kombinasi hitam, asal Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

“Kejadiannya di Jalan Raya Desa Tambaagung Barat, Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 12.30 wib. Dan akibat peristiwa itu, satu orang pengendara tewas,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (10/6/2017).

Kronologinya, bermula pada saat Sakdani yang berboncengan dengan Haniya, melaju dari arah selatan (dari Tambaagung Ares) dan hendak menuju Ambunten.

“Namun saat yang bersangkutan melintas di Jln Desa Tambaagung Barat, Sakdani menyalip becak, yang melaju didepannya,” sambung mantan Kapolsek Giligenting ini.

Namun apes, dari arah berlawanan (arah utara) muncul pengendara lain, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, tabrakan maut tak terhindarkan, Sakdani, mengalami patah tulang pada jari kelingking kaki sebelah kiri, luka lecet pada kaki kanan, luka gores di bagian kepala, dan meninggal dunia.

“Sementara Haniya, (yang dibonceng Sakdani) mengalami luka pada kaki sebelah kiri,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here