L 300 Tabrak Bagian Belakang Puso, Satu Orang Tewas di TKP

oleh -29 views
Warga Saat Membantu Mengevakuasi L 300 Usai Menabrak Bagian Belakang Puso.

BUNGO, Jumat (13/12/2019) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo, kecelakaan tragis ini sampai merenggut nyawa.

Kejadian kali ini terjadi di jalan lintas Sumatera km 53 Tukum Satu Sirih sekapur jujuhan. Jumat (13/12) pukul 04 subuh.

Menurut keterangan warga setempat Edi pada media ini mengatakan, dirinya melihat ada kecelakaan di dekat jalan lintas Sumatera km 53.

“Kami lihat satu penumpang Colt Mitshubsi L 300 Pick Up muatan ayam hancur bagian depan nya. Orang nya tidak ada lagi kabar nya, satu orang meninggal ditempat dibawa ke Rumah sakit Sungai Rumbai,” terang Edi.

Sementara satu penumpang Colt Mitsubishi L 300 dengan Nomor polisi BH 8172 WN meninggal dan disemayamkan di ruang khusus rumah sakit Sungai Rumbai.

Sementara Aji (25) selaku sopir ketika saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa dari Sijunjung dengan memuat ayam hendak ke Rimbo Bujang.

“Sampai di jalan lintas km 53 ada satu truk puso berhenti, kami tidak sempat mengerem lagi terpaksa kami tertabrak bagian belakang truk puso itu,” tuturnya.

“Kawan saya Heri (24) selaku kernek terjepit dan meninggal karena kepala nya luka parah, sementara truk puso kabur. Kami dilarikan ke rumah sakit Sungau Rumbai oleh warga,” sambung Aji pada media ini.

Sementara Kapolsek Jujuhan Akp. Subhan ketika di konfirmasi media ini membenarkan adanya kecelakaan Colt Mitsubishi L 300 Pick Up muatan ayam dan satu penumpang nya meninggal.

“Anggota saya sudah di TKP, nanti kita koordinasi dengan lantas Polres Bungo,” ujar kapolsek.

Akibat kejadian ini, satu penumpang atau kernek tewas, bagian depan Colt Mitsubishi L 300 rusak parah, dan kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Reporter : Ida
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *