Kwarcab Langsa Sediakan Bonus Jika Banyak Raih Prestasi

LANGSA, Kamis (16/5/2019) suaraindonesia-news.com – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Langsa, mengirimkan 22 orang anggota pramuka untuk mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Tahun 2019 di Suka Makmur Nagan Raya.

Musabaqah Tunas Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Aceh ini berlangsung 16-20 Mei 2019.

Ketua Kwarcab Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, saat pelepasan peserta di kantor Kwarcab. Kamis malam, (15/5) mengatakan, utusan Musabaqah Tunas Ramadhan Pramuka Kota Langsa akan mengikuti lima cabang perlombaan.

“Dari 22 peserta masing-masing akan mengikuti Tilawah Qur’an, Khattil Qur’an, Fahmil Qur’an, Hafiz Qur’an dan Syarhil Qur’an,” sebut Marzuki Hamid.

Dikatakannya peserta MTR dari Langsa harus dapat meningkatkan prestasi dari tahun lalu. Ketua Kwarcab Kota Langsa juga berjanji akan memberi bonus kepada mereka jika dapat meraih banyak juara dari cabang yang diperlombakan.

“Semoga banyak meraih prestasi saya berjanji akan memberi bonus kepada mereka yang berjuang mengharumkan kota Langsa,” ujarnya.

Kepada peserta Marzuki Hamid juga mengingatkan tentang kedisiplinan dan aturan lain dalam mengikuti MTR karena itu akan menjadi bagian terpenting dari penilaian dewan juri.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here