Kurangi Mobilitas Warga, Polresta Bogor Kota dan Satgas covid-19 Lakukan Penyekatan Jalan

oleh -50 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro saat penyekatan.

KOTA BOGOR, Kamis (15/07/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat Jawa Bali yang dilaksanakan dari tanggal 03 Juli 2021 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021, Polresta Bogor Kota bersama satgas Covid-19 lakukan penyekatan.

Salah satu upaya untuk mengurangi mobilitas adalah melakukan penyekatan jalan raya yang berpotensi timbulnya kerumunan masyarakat, dan Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota bersama satgas covid-19 melaksanakan penyekatan di Simpang Salabenda, Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor., Kamis (15/07/2021). Penyekatan tersebut untuk pengalihan arus Lalu Lintas (Lalin).

Kegiatan penyekatan tersebut dipimpin Kapolresta Bogor Kota beserta Wakapolresta Bogor Kota dan Kabag Ops Polresta Bogor Kota beserta anggota yg terlibat diantaranya, Kapolsek Tanah Sareal, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Wakapolsek Tanah Sareal, KBO Lantas Polresta Bogor Kota, 15 Pers Polsek Tansa (Gabungan piket unit Lantas dan Sabhara), 3 pers TNI, 7 Personil Dishub Kota Bogor dan 5 Personil Sat Pol PP

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, simpang Salabenda adalah wilayah keluar masuknya kendaraan dari Kota Bogor menuju Kabupaten Bogor atau sebaliknya dari Kabupaten Bogor menuju Kota Bogor, untuk mengurangi mobilitas Kendaraan maka perlu dilakukan penyekatan.

Selain itu kata Kapolresta, selama PPKM Darurat ini, pihaknya menyiapkan 6 titik penyekatan di perbatasan wilayah dan 7 check point dalam kota.

“Pantauan kami sejauh ini, terjadi antrean panjang, tetapi umumnya mereka sudah membawa surat kerja (kritikal dan esensial) dari perusahaan masing-masing. Ini kita lakukan setiap hari,” ungkapnya.

Menurutnya, penyekatan di simpang salabenda dilakukan petugas sejak pukul 08.30 hingga selesai.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *