Kunjungi Papua Barat, Kedubes Inggris Bahas Isu Politik Jelang Pemilu 2019

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan (kiri) didampingi Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau saat menerima lawatan Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia di Manokwari, Jumat (8/7/2019). (Foto : Rizaldy | SI)

MANOKWARI, Jumat (8/2/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Inggris melalui Kedutaan Besarnya di Indonesia, Jumat (8/2/2019) menyambangi Papua Barat dalam agenda regularnya guna membahas berbagai isu strategis diantarannya isu politik, sosial dan pembangunan di wilayah Papua Barat.

Kunjungan tim Kedubes Inggris ini diterima Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dan Panglima Komando Daerah XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau di Manokwari.

Pertemuan yang digelar di Kantor Gubernur Papua Barat itu berlangsung tertutup, namun coordinator media Kedubes Inggris untuk Indonesia Faye Belnis mengungkapkan pertemuan tersebut untuk membahas perkembangan terkini di Papua Barat menjelang Pemilu April 2019 mendatang.

Belnis mengungkapkan, lawatan Kedubes Inggris untuk Indonesia ini akan dilaksanakan selama enam hari (4-9 Februari 2019). Dalam lawatan kali ini, pihaknya juga akan melakukan pertemuan terbatas dengan pihak Kepolisian dan pihak lainnya sesuai agenda kunjungan.

“Kunjungan ini. Bertujuan untuk memahami lebih jauh perkembangan isu pembangunan, politik di Papua dan Papua Barat menjelang pemilu 2019. Kedubes juga akan bertemmu dengan beberapa mitra dari pemerintah Provinsi seperti Kepolisian dan pejabat lainnya,” pungkas Belnis.

Reporter : Rizaldy
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here