KPU Bangkalan Gelar Bimtek PPK, Nurul Amalia: PPK Harus Profesional

oleh -16 views
KHIDMAT: Bimtek PPK sukses digelar KPU Bangkalan di Hotel Rose kabupaten setempat (Ft/Anam/SI)

BANGKALAN, Kamis (05/01/2023) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan mengadakan Bimbingan Teknis kepada seluruh PPK.

Dalam acara tersebut anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Nurul Amalia hadir memberikan pengarahan kepada ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bangkalan.

Acara Bimtek tersebut dilaksanakan mulai tanggal 4-5 Januari 2023 di hotel Rose Bangkalan. Jumlah PPK yang mengikuti Bimtek tersebut sebanyak 90 orang.

Ketua KPU Bangkalan, Zainal Arifin mengatakan, pihaknya sangat senang lantaran PPK baru dilantik langsung mengikuti Bimtek.

“Kami merasa bangga kepada semua PPK yang saat ini sudah dilantik, semoga ke depan bisa bersama-sama KPU untuk bisa menyiapkan dan menyukseskan pemilu serentak 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, KPU Provinsi Jawa Timur, Nurul Amalia memberikan arahan kepada seluruh ketua dan anggota PPK. Ia mengingatkan supaya PPK yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jaga kekompakan dan soliditas dalam bekerja, jaga integritas serta harus memedomani dan memahami peraturan KPU. Kami berharap kepada semua PPK supaya bekerja secara profesional,” katanya, menerangkan.

 

Reporter : Anam
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan