Kornas TRC PPA: Kalau Pemerintah Sudah Tidak Mendengarkan Suara Rakyat, Lalu Harus Mengadu Kemana

oleh -60 views
Koordinator Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), Jenny Claudya Lumowa/Bunda Naumi.

SURABAYA, Kamis (14/10/2021) suaraindonesia-news.com – Koordinator Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), Jenny Claudya Lumowa mengaku bingung dengan situasi Negara Indonesia saat ini. Hal ini, kata wanita yang akrab disapa Bunda Naumi ini, melihat kondisi anak yang saat ini banyak sekali anak dibawah umur yang menjadi korban kekerasan seksual bahkan juga, selain itu juga banyak yang dinikahkan dibawah umur. Sementara kata Naumi, pemuda adalah penentu kemajuan Bangsa.

“Ini tentu menjadi tanggung jawab pemerintah dan DPR, selain juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Naumi lewat keterangan resmi yang diterima suaraindonesia-news.com. Kamis (14/10).

Naumi juga menyampaikan, saat ini Indonesia sedang diuji dengan musibah covid-19. Karena itulah, Naumi meminta agar pemerintah dan DPR betul-betul memperhatikan nasib anak, karena anak-anak juga merupakan bagian dari korbannya.

“Anak merupakan aset bangsa yang wajib diperhatikan, dari itu saya berkali-kali mengajukan kepada pemerintah agar unit PPA punya badan sendiri jadi fokus kerja nya, punya kasat sendiri,” tegas Naumi.

Namun, kata wanita kelahiran Surabaya ini, seakan-akan selama ini Pemerintah tidak pernah mendengarkan dan menghiraukan permohonannya.

“Kalau sudah Pemerintah tidak mendengarkan lalu kita akan mengadu ke siapa,” keluh Naumi.

Reporter : Sdr
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *