Komunitas Parsada Huta Tinggi Akan Dukung Dedie Sebagai Calon Wakil Walikota Bogor

Pembina parsada huta tinggi, Darbi Pulungan (nomor 3 dari kiri)

BOGOR, Sabtu (21/4/2018) suaraindonesia-news.com – Komunitas Parsada Huta Tinggi merupakan persatuan orang Mandailing Natal (Madina) yang berada di kota bogor.

Didalam komunitas parsada huta tinggi tersebut terdapat berbagai macam marga, ada pulungan, ada nasution, ada lubis dan berbagai macam marga lainnya demikian dikatakan pembina parsada huta tinggi Darbi Pulangan kepada suaraindonesia-news.com.

Menurutnya, komunitas parsada huta tinggi yang berjumlah 150 KK se- kota bogor ini akan mendukung Dedie Rachim sebagai wakil walikota bogor sebagai pasangan Bima Arya Sugiarto.

“Kami akan menjadi sayapnya bang Dedie Rachim untuk memenangkan pasangan Bima-Dedie sebagai Walikota Bogor pada pilkada 2018 ini, karena menurut kami ektabilitas dari bang dedie tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan Darbi, selain bang Dedie adalah mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) KPK, istrinya Dedie Rachim sendiri boru pasaribu (Sari Deviyanti Andayana Pasaribu), jadi sebagai orang Mandailing sudah sepatutnya kami mendukung saudara sendiri.

“Kami inikan orang Mandailing, selain kami melihat ektabilitas bang Dedie yang mumpuni, istrinya juga kan boru Pasaribu, jadi sudah sepatutnya juga kami mendukung saudar kami,” ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here