Komisi I DPRD Kota Bogor Kawal Produk Hukum Pembangunan

oleh -60 views
Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (tengah) saat ditemui di ruang kerjanya.

KOTA BOGOR, Rabu (15/03/2023) suaraindonesia-news.com – Percepatan optimalisasi program strategi pemerintah Kota Bogor tahun anggaran 2023 harus dirasakan secara optimal oleh masyarakat. Seperti pembangunan Pasar Jambu Dua dan program program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono menyampaikan, komisi 1 DPRD Kota Bogor dalam fungsinya adalah sebagai pengawas terhadap mitra kerja seperti bagian hukum. Maka komisi I akan berupaya memberikan pengawasan terhadap program-program utama Wali Kota Bogor.

“Salah satunya adalah program pembangunan Pasar Jambu Dua, Komisi 1 ingin program tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Bogor dengan fasilitas yang luar biasa,” ungkapnya.

Menurutnya, Komisi 1 tidak ingin ada masalah yang dapat menghambat kelancaran program tersebut.

“Bersama bagian hukum pemkot Bogor, Komisi I DPRD Kota Bogor akan mengawal PUPR terkait dengan produk hukum, ini sangat penting sekali sebagai landasan konstitusional, jangan sampai terbengkalai hanya karena masalah produk hukum yang lalai atau tidak dilakukan,” ujar Heri Cahyono.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan