Kodim 0718/Pati Persiapkan TMMD Sengkuyung Tahap III 2021

oleh -132 views
Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol memimpin rakor persiapan Program TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Pati.

PATI, Rabu (01/09/2021) suaraindonesia-news.com – Kodim 0718/Pati sedang mempersiapkan Program TMMD Sengkuyung Tahap 3 Tahun Anggaran 2021.

Persiapan dilakukan antara lain dengan menggelar rapat koordinasi (rakor), Rabu (01/09) pagi, di aula Suluh Bhakti Kodim setempat.

Dandim Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani, memimpin langsung rakor yang dihadiri Perwira Seksi Teritorial, Forkopimcam Dukuhseti dan Kepala Desa Wedusan, Forkopimcam Tambakromo dan Kepala Desa Karangawen, serta instansi terkait.

“Program TMMD dalam setahun dilaksanakan 3 kali. Dan, pada tahap ke-3 Tahun Anggaran 2021 ini akan digelar di 2 desa, yakni Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo,” terang Letkol Adi.

Dandim menyebut, Program TMMD kali ini tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya, yakni pada kegiatan bersifat fisik dan non fisik.

Namun demikian, lanjutnya, khusus kegiatan non fisik akan dikurangi mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

TMMD ini, menurut Dandim, merupakan bentuk kerjasama TNI AD dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga sasaran yang diambil tentunya di daerah yang membutuhkan, sudah sesuai hasil survey dan verifikasi,” tambahnya.

Dia berharap, pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada 15 September 2021 dan direncanakan ditutup pada 14 Oktober 2021 mendatang, dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *