Keuchik Sofyan Harap Presiden Jokowi Bebaskan Irwandi Yusuf

oleh
Sofyan, Keuchik Gampong Matang, Keupula Lhee, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

ACEH TIMUR, Minggu (3/11/2019) suaraindonesia-news.com – Sejumlah kalangan berharap kepada Presiden Joko Widodo, untuk membebaskan mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dari sangkaan korupsi, diduga penangkapan Irwandi Yusuf sarat rekayasa pihak tertentu yang tidak senang dengan kemajuan Aceh.

Di antaranya Keuchik Sofyan Gampong Matang Kepula Lhee, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, menyampaikan harapannya kepada Presiden Jokowi untuk membebaskan pak Irwandi Yusuf, hal itu di sampaikan melalui media suaraindonesia-news.com di Grand Cafe Tanjong Minjei, Minggu (3/11).

Menurut Sofyan, sosok Irwandi Yusuf seorang pemimpin yang bijak, merakyat dan sangat peduli terhadap masyarakat bawah, termasuk korban konflik.

Kami rakyat kecil sangat yakin pak Irwandi tak bersalah, untuk itu berharap kepada Presiden Jokowi untuk mengkaji kasus mantan Gubernur Aceh tersebut.

“Program dan gagasan cemerlang pak Irwandi sangat di butuhkan oleh rakyat Aceh, perlu pemimpin cerdas dan tegas seperti beliau,” terang mantan kombatan GAM sagoe Madat.

Mantan Gubernur Irwandi Yusuf di tangkap dalam Operasi Tangkap Tangan(OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) 3 Juli 2018, terkait dugaan penyelewengan Dana Otonomi Khusus Aceh(DOKA) Otonomi khusus tahun 2018.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *