Ketua STIKep PPNI Jabar dukung Al-Hikmah Education Sebagai Pionir Platform Belajar dengan Nilai Islami

oleh -380 views
Logo Lembaga Dakwah Kampus PPNI Jawa Barat

BOGOR, Senin (04/04/2022) suaraindonesia-news.com – Ketua STIKep PPNI Jabar dukung Al-Hikmah Education sebagai pionir dalam peluncuran aplikasi belajar yang mengandung nilai islami.

Pada dasarnya platform belajar Al-Hikmah Education ini mengandung nilai islami sebagai fitur dalam menunjang kesuksesan pembelajaran siswa. Dengan adanya fitur ini diyakini menjadi nilai kebermanfaatan bersama seperti yang diungkap Ketua STIKep PPNI Jabar.

“Al Hikmah ini memiliki prospek yang baik dan insyaallah dapat memberikan manfaat yang luas khususnya untuk para siswa SMA/SMK/Ponpes, saya senang dapat bekerjasama dengan Al Hikmah Education dan semoga bisa terus berlanjut kerjasamanya,” ungkap Dela Nursyamsiah memberikan kesannya, Senin (04/04/2022).

Platform belajar begitu amat penting namun seringkali ketidakpahaman seseorang dalam pelajaran yang diberikan Platform tersebut menjadi masalah utama.

Berbeda dengan adanya Al-Hikmah Education yaitu mengadakan atmosfer pembelajaran yang terfokus kepada inti materi serta adanya fitur yang mendukung keseharian siswa dalam melakukan persiapan menghadapi UTBK.

“Kami akan menjadikan aplikasi ini sebagai modal utama mereka masuk ke Perguruan tinggi. Kami mencoba membangun atmosfer yang berbeda. Keterdukungan oleh komunitas sebagian kelompok besar masyarakat sangat menyambut kami. Lewat merekalah pengenalan kami dalam mensukseskan cita-cita pendidikan indonesia,” ungkap Fakih Fadilah Muttaqin Head Of Marketing and Public Relation Al-Hikmah Education dalam wawancaranya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan