Ketua PD II AMPG Golkar Abdya Agus Samhadi Siap Bertarung Dipencalonan Ketua DPD di Musda Ke- V

oleh -32 views
Ketua PD AMPG Golkar Abdya Agus Samhadi, S HI Caketum DPD II Golkar.

ABDYA, Selasa (11/8/2020) suaraindonesia-news.com – Agus Samhadi ketua AMPG selaku ketua Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) mengklaim siap bertarung dan menangkan dirinya diMusda Ke-V tahun 2020.

Menariknya, setelah muncul nama H. RS Darmansyah, SE diam-diam nama Agus Samhadi juga disebut -sebut calon kuat dikalangan kader dan peserta yang menghadiri musyawarah daerah (Musda) ke-V sebagai caketum DPD II.

Dikesempatan itu, Agus Samhadi, S.Hi disela-sela kegiatan saat ditemui awak media menbenarkan bahwa dirinya siap ikut dalam bursa caketum DPD Golkar.

“Insyaallah kita optimis terpilih pada hari ini selasa 11/8 dan siap
membangun komunikasi yang baik dan bisa membesarkan partai berlambang pohon beringin ini kedepannya,” sebut Ketua PD AMPG Partai Golkar Kabupaten Abdya Agus Samhadi.

Kata dia, jumlah suara yang akan diperebutkan para calon ketua nantinya, ialah 15 suara sah yang sudah diatur dalam AD/ART.

Selanjutnya, Agus meminta melalui Musda ke-V hari ini selasa 11 Agustus diharapkan dapat menghasilkan Pengurus Partai Golkar yang lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya.

“Kami juga akan membahas program Golkar abdya lima tahun kedepan. Sebab, kami juga ada sejumlah target yang akan kami capai dalam beberapa even politik nanti,” kata Anggota DPRK dua periode itu Agus Samhadi.

Berikut empat nama calon ketua DPD II yang akan bertarung dalam Musda ke-V Partai Golkar Abdya pada hari ini Selasa 11 Agustus 2020 tersebut, yaitu : H. RS Darmansyah, SE, Mukhlis Muhdi MA (mantan caleg DPRA), Agusri Samhadi SHi (Anggota DPRK Abdya dua periode), dan Rahmad Irfan Hasbi.

Pantauan awak media, Musda ke v DPD II Golkar Abdya tahun 2020 lansung dibuka oleh Ketua DPD -I Partai Golkar Provinsi Aceh Drs, H.T.Muhammad Nurlif, SE. dan dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim,SH serta pejabat dari intansi lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *