ketua Karang Taruna Sampang Sebut Bawaslu, Polri dan TNI Akan Mudah Menciduk Pelaku Money Politik PSU

SAMPANG, Senin (22/10/2018) suaraindonesia-news.com – Menjelang hari H Pemilihan Suara Ulang (PSU) paslon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 Oktober mendatang di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jakfar yakin penyelenggara pemilu saat bekerjasama dengan aparat penegak hukum akan makin mudah menciduk para pelaku Money Politik.

“Bagi saya sangat mudah melakukan OTT jika TNI, POLRI dan Bawaslu bekerja betul, karena Polri, TNI dan Bawaslu ada sampai tingkat desa, apalagi personelnya dibantu oleh Polda Jatim dan Brawijaya.” Kata Jakfar S.Pd ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang. Senin (22/10).

Jakfar berharap, pemenang dari kontestasi pilkada merupakan dari pasangan paslon yang diinginkan oleh masyarakat secara umum bukan karena faktor uang namun lebih pada kualitasnya.

“Saya sebagai masyarakat Sampang yang sangat menginginkan hasil dari PSU adalah pemimpin yang berkualitas, bukan siapa yang paling banyak duitnya,” imbauhnya.

Selain itu dilapangan Jakfar mengaku sudah secara langsung melihat baliho yang verisikan himbauan untuk tidak bermoney politik dalam kontestasi pilkada Sampang.

“Pemasangan himbauan ini saya mengapresiasi kepada TNI, POLRI dan Bawaslu, tetapi lebih dan sangat apresiasi dan jempol kepada TNI, POLRI dan Bawaslu ketika melakukan OTT kepada penyebar atau pemberi Money Politik,” ucapnya.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here