Kepala BKP SDM Sampang Pastikan 2018 Tidak Ada Rekrutmen CPNS

Kepala BKP SDM Sampang Selamet Terbang

SAMPANG, Kamis (26/7/2018) suaraindonesia-news.com -Harapan masyarakat Sampang yang ingin mencari kerja sebagai Calon Pegawai Negeri Sampang (CPNS) dilingkungan Pemkab Sampang, sepertinya harus gigit jari. Sebab Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembanfan Sumber Daya Alam (BKP SDM) Sampang, Selamet Terbang, memastikan tahun 2018 ini tidak ada rekrutmen CPNS.

Kepastian di sampaikannya setelah Pengajuan surat rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Kabupaten Sampang, oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Sampang, pada awal Januari 2018 lalu, hingga saat ini tidak mendapat balasan dari Pemerintah Pusat.

“Kita mengirim surat rekrutmen CPNS sebanyak 581 di semua formasi, tapi sampai saat ini belum ada balasan,” terang Selamet Terbang, Kepala BKP SDM Sampang, kemarin.

Dengan kondisi ini, Selemat bisa memastikan jika pada 2018 ini tidak ada rekrutmen CPNS.

Namun, terkait surat pengajuan itu, pihaknya optimis akan mendapat balasan dari Kemenpan RB. “Pasti ada balasan, tapi belum tau kapan datangnya,” tandasnya.

“Jika tahun 2018 8 ini tidak ada rekrutmen CPNS semoga di tahun 2019 mendatang, ada rekrutmen CPNS dilingkungan Pemkab Sampang. Yang jelas, pihak BKP SDM Sampang sudah mengirimkan surat rekrutmen CPNS sebantak 581 disemua formasi,” pungkasnya.

Reporter : Nora/luluk
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here