Kepala BKK Abdya Dipanggil Kejari

oleh -291 views
Kepala BKK Abdya, Mussawir, S, Sos, M. S.i, saat mengendarai mobil avanza hitam, bernomor polisi BL 207 C,di tempat parkirnya  Kejari Abdya.

ABDYA, Senin (8/7/2019) suaraindonesia-news.com – Kepala Badan Keuangan Kabupaten (BKK) Aceh Barat Daya (Abdya), Mussawir diperiksa Kejari setempat.

Mussawir terlihat hadir sekira pukul 09.30 WIB dengan menggunakan mobil avanza hitam, bernomor polisi BL 207 C, di tempat parkiran Kejari Abdya.

Mussawir langsung menuju ke ruangan Kasi Pidsus Riki Guswandri, SH dilantai satu gedung Kejari Abdya, setelah beberapa lama di ruangan tersebut, sekita pukul 13.00 WIB, Musawir keluar.

Kepada awak media, Mussawir mengakui, kehadiran dirinya tersebut untuk menjumpai tim penyelidikan terkait kasus dugaan SPPD Fiktif anggota DPRK Abdya tahun anggaran 2017.

“Kita kan bidang keuangan tentu ditanya bagaimana alur, pencaiaran dana,” sebutnya.

Musawir juga menyebutkan, pihaknya dalam kasus tersebut hanya melakukan pembayaran sesuai dengan Surat Perintah Membayar (SPM).

“Masalah ada  temuan fiktif, kita tidak tahu karena dana yang dicairkan itu lengkap dengan tiket dan bukti pembayaran hotelnya,” terangnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan