Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Rembang

oleh
Tampak suasana kemeriahan pergantian tahun di Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Rabu (1/1/2020).

REMBANG, Rabu ( 1/122020 ) suaraindonesia-news.com – Meski sempat diguyur hujan, helatan malam pergantian tahun di Kota Rembang nampak tetap berlangsung meriah, Pesta Kembang Api dan launching single lagu jogo Rembang dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Alun-alun kota Rembang, Rabu (1/1) dini hari berlangsung meriah dan kondusif.

Sesuai jadwal, perayaan pergantian tahun di Alun-alun Rembang Dihadiri Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Wakil Bupati Bayu Andriyanto, Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, Forkopimda dan semua jajaran Polres Rembang.

Setelah penampilan band lokal, hiburan dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian daerah dari Himpaudi Kabupaten Rembang dan dilanjutkan dengan penampilan musik keroncong dari Polres Rembang juga turut serta mengisi semarak acara malam pergantian tahun di Alun-alun kota Rembang.

Masyarakat bersorak serempak ketika waktu sudah menujukan pukul 00.00 WIB dan kalender berubah menjadi tanggal 1 Januari 2020.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto menyampaikan akhir tahun ini kita tingkatkan karena menjelang Pilkada tahun 2020, dengan kita ciptakan lagu ayo jogo Rembang, ayo bangun Rembang, semoga kedepan jelang Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya mengharapkan Kabupaten Rembang kedepan selalu aman dan kondusif, sehingga dengan diciptakan lagu ini mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga bersinergi bersama – sama, tidak hanya pemerintahnya saja, namun masyarakat yang memiliki sebagian besar kota Rembang ini,” harapnya.

“Marilah kita bersama – sama menjaga Rembang, kita bersama masyarakat saling bahu – membahu untuk menuju masyarakat Rembang yang lebih baik,” tambahnya.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutannya mengatakan dengan diciptakan lagu ayo jogo Rembang, sesuai dengan harapan Rembang harus aman dan tertib, sehingga pembangunan di Rembang bisa terjaga dan lestari dengan baik.

“Dengan lagu ini bisa di dengar oleh masyarakat banyak, sehingga kedepan masyarakat bisa ikut mengelola dan mengawasi dengan aman dan tertib, sehingga pembangunan kedepan akan jauh lebih baik,” terangnya.

“Tentu kita harus lebih baik dari pada tahun kemarin, yaitu dari sisi ekonomi, sosial dan politik harus lebih baik dari pada tahun kemarin, dan rencana kedepan kami sudah mempunyai konsepnya sehingga tinggal menunggu implementasinya,” pungkasnya.

Reporter : Minan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *