Keluarga PT. PLN Area Nias dan Mitra Kerja Rayakan Natal Bersama

oleh -261 views
Paling kanan Pdt, sebelah kirinya Pdt Poltak

GUNUNGSITOLI, Jumat (15 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Penuh hikmah, Keluarga PT. PLN (Persero) Area Nias dan Mitra Kerja Rayakan Natal bersama yang dilaksanakan di Gereja Kristus Yesus (GKY) jalan Megahil Desa Sifalaete Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jumat (15/12) malam.

Acara Natal yang penuh hikmah itu mengambil Tema : Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15) sedangkan Sub Tema “Oleh Kasih Kristus Yang Hidup Dalam Kita, Berbagai Kasih Wujud PLN Peduli Untuk Nias Terang”.

Selain pujian, Vokal Grup dan Liturgi serta pembacaan Puisi membuat acara Natal PLN bersama Mitra Kerja itu berlangsung hikmad.

Setelah berbagai acara pujian dan vokal grup serta liturgi, para jemaat terfokus pada pengkhotbah oleh Pdt. Maikel.

Dalam khotbahnya, Pdt. Maikel berbicara tentang Kasih dan sejarah kelahiran jurus selamat.

Khotbah ditutup dengan Doa Penutup dan Berkat, selanjutnya acara dilanjutkan dengan kata sambutan.

Sementara Ketua Panita Riston Sihaloho mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara Natal malam ini.

Saat Penyalaan Lilin

Manajer PLN Area Nias, Poltak Samosir dalam Sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Pdt. Maikel karena sudah memberikan siraman rohani.

“Terimakasih Kepada Pak Pdt karena sudah mengijinkan kita untuk rayakan Natal disini serta atas makanan rohaninya melalui firman Tuhan,” ucap Poltak.

Lanjut Poltak, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada panitia dan semua orang yang terlibat mensukseskan Natal malam ini.

“Walaupun dalam situasi yang sangat sibuk, namun acara natal ini terlaksana dengan baik walau sederhana namun penuh hikmah, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang terlibat dalam acara ini,” jelas Poltak.

Poltak juga mengatakan jika PLN Nias siap melayani masyarakat dalam bidang kelistrikan.

“Kita semua adalah pelayan karena kita adalah anak Tuhan,” ucap Manajer PLN Area Nias itu.

Pantauan Suara Indonesia, PLN Area Nias juga memberikan bingkisan Natal kepada keluarga pengawai PLN Nias yang sudah pensiun.

Dipenghujung acara, juga dibagikan doorprize Natal kepada yang beruntung.

Acara Natal ini di hadiri oleh Karyawan PLN dan keluarga, Mitra kerja dan para undangan. (T2g)

Tinggalkan Balasan