Kejari Abdya, Sabet Juara Umum di POR HBA Ke-59

Kajari Aceh selatan Munif, SH, MH didampingi Kajari Nagan Raya, Sri kuncoro, SH, MH, saat menyerahkan Piala bergilir juara umum POR HBA ke-59 tahun 2019. Kepada Kajari Abdya Abdur Kadir, SH, MH (baju kunig), Sabtu (13/7/2019).

ABDYA, Minggu (14/7/2019) suaraindonesia-news.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih juara umum dilomba Pekan Olah Raga (POR) dalam peringatan hari bakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Kejari Aceh Selatan.

Kajari Abdya Abdur Kadir, SH, MH disela-sela kegiatan mengatakan, kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas kerja kerasnya dalam mempesiapkan atlet diturnamen POR ini.

”Alhamdulilla pada tahun 2019 kita berhasil meraih juara umum, karena mendapat lima cabang juara satu, mudah- mudahan prestasi ini bisa ditingkat karena personal kita kan banyak,” kata Kajari Abdur Kadir.

Selainitu kata Kajari, kegiatan ini untuk memberi spirit saja, yang penting kebersamaan dan kekeluargaan saling menggenal bahwa keluarga besar Adhyaksa ini banyak,harus berbagi setahun sekali dan jangan dilihat dari nilainya yang penting ada kebersamaan.

“Inisiator pertamanya dikegiatan pekan olah raga ini adalah kejari Abdya. Sesuatu yang bermanfaatkan itu harus berlanjut,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk tuan rumah pada kegiatan POR HBA tahun 2020 nantik, akan dirapatkan kembali karena masih ada beberapa kejari lagi yang akan diberi kesempatan jadi tuan rumah seperti kejari meulaboh, kejari subulussalam dan kejari Aceh singkil.

“Melalui kegiatan ini dapat mempererat dan memperkokoh tali persaudaraan sehingga tercipta kebersamaan dan hubungan sinergis antara kejaksaan negeri,” harapnya.

Cabang olah raga yang dipertandingkan diturnamen POR HBA ke 59, diantaranya. Bulutangkis, tenis meja ganda putra,tenis meja, singel putra, Domino, catur, tarik tambang,Volly Ball, dan permainan anak-anak dan ibu-ibu IAD. A. lomba Balap kelereng (Anak-Anak), B. lomba Makan Kerupuk (Anak-Anak) c.Lomba Rias (Ibu-Ibu).

Pantauan awak media, kegiatan POR HBA ke- 59, diselenggarakan oleh 3 (tiga) Kejari Aceh Selatan, Kejari Abdya dan Kejari Nagan Raya yang bertempat di Aula Rumah Agam, jalan Nyak Adam kamil Tapak tuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here