Kebut Pembangunan Infrastruktur, Bupati Jember Tandatangani Kontrak Pengadaan Langsung PUBMSDA

oleh -234 views
Penandatangan paket pengadaan DInas PUBM SDA Jember. (Foto: Dok. Pemkab Jember).

JEMBER, Minggu (27/6/2021) suaraindonesia-news.com – Sebagai upaya dalam mempercepat pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten jember, Bupati Jember Hendy Siswanto menandatangani kontrak paket pengadaan langsung Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBMSDA) Kabupaten Jember, Minggu (27/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Hendy menegaskan agar kontraktor tidak mengerjakan proyek dengan menunjuk pihak lain atau subcon serta harus mendapatkan pengawasan yang ketat dari Dinas PU Bina Marga dan SDA.

“Tolong untuk pengerjaan proyek ini jangan diserahkan ke orang lain, selain itu pengawasannya juga harus dilakukan secara ketat,” tegasnya.

Bupati meminta, pengerjaan proyek yang dilakukan kali ini harus lebih baik dari sebelumnya serta tidak menimbulkan sebuah permasalahan.

Dirinya juga menyinggung pentingnya kerjasama antar kontraktor untuk mencapai tujuan yang bai dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan..

“Saya berharap di periode kami ini harus lebih bagus dari sebelumnya, jangan sampai ada masalah. Semua yang ada di sini harus saling membantu,” ungkap Hendy.

Sementara itu, Plt Dinas PU Bina marga Kabupaten Jember Rahman Anda menjelaskan penandatangan proyek ini merupakan langkah awal untuk memperbaiki Kabupaten Jember. Rahman berharap setiap laporan terupdate dengan baik dan jelas.

“Untuk perencanaan sesuai kontrak itu tiga bulan, sampai September nanti. Saya harap seluruh data base berupa publikasi dan informasinya dapat terupdate dengan baik,” tutupnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *