Kebun Tebu di Desa Gro’om Proppo Dilalap Si Jago Merah

Kebun Tebu di Desa Gro'om Proppo Dilalap Si Jago Merah

PAMEKASAN, Minggu (21/07/2018) suaraindonesia-news.com – Telah terjadi kebakaran pada hari Minggu tgl 21 juli 2018 sekira jam 18.20 Wib, kebakaran telah melalap pohon tebu di areal persawahan petasean Dsn. Batu putih Desa Groom Kec Proppo Kabupaten Pamekasan.

lahan tebu seluas kurang lbh 1 hektar milik H. Ruslan umur 60 tahun pekerjaan swasta, alamat rumah Dsn. Batu putih Desa Groom Kec Proppo.

Api dapat di padamkan sekitar jam 20.15 wib, Saksi mata menyatakan pemadaman di bantu Masyrakat sekitar dengan alat seadanya dan selang 15 menit dari kejadian mobil Damkar datang memadamkan api.

Baca Juga: Kenalkan Politik Berintegritas, Ketua DPD BM PAN Sumenep Siap Tampung Aspirasi Masyarakat 

Saweli 25 Th Desa Gro’om Kec – Proppo saksi mata menceritakan pada Awak Media Kronologis sekira pukul 18.20 Wib.

Dia melihat kobaran api di TKP mulai dari areal persawahan sebelah utara sampai ketengah lahan persawahan seluas 1 haktar. Dan pada Pukul 18.35 pemadam kebakaran dr BPBD Kab. pamekasan beserta Anggota SPKT III polsek proppo tiba di TKP.

Pemadaman menggunakan 3 truk pemadam milik BPBD Kab. pamekasan. Pukul 20.15 pemadaman selesai seketika itu kobaran api Selesai. tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kerugian dibtaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here