Kasatpol PP Kota Bogor: Saat Pengumuman, Semua Data Pelamar Akan Ditampilkan

oleh -42 views
Kasatpol PP Kota Bogor, Agustiansyah.

KOTA BOGOR, Kamis (25/02/2021) suaraindonesia-news.com – Beberapa waktu lalu Pemkot Bogor membuka kesempatan kerja dengan merekrutmen pegawai Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) untuk formasi Satpol PP dan Damkar 2021.

“Saat dibuka pelamar membludak hingga 3.500 pelamar, hasil seleksi administrasi tinggal 1600 peserta. Kini dalam uji Samapta setelah test kesehatan dan postur tubuh. Kita lakukan transparan,” demikian disampaikan Kasat Pol PP Kota Bogor Agustisnsysh, Kamis (25/02).

Hanya saja, pada saat pengumuman hasil seleksi test postur tubuh yang diumumkan melalui laman Instagram (IG) Satpol PP (satpolpp_kotabogor), dua orang yang tak lulus saat pengumuman seleksi administrasi muncul kembali namanya.

Saat ditanya ada dua orang muncul laman Instagram (IG) Satpol PP (satpolpp_kotabogor) dua orang masuk dalam kelulusan. Agus tidak membantah terjadi kekeliruan, namun pihaknya telah mencoba memperbaiki dan memcoba meluruskan duduk persoalan.

”Kita sudah ketemu dengan dua orang yang mengalami kekeliruan tersebut dan sudah diberi penjelasan dan klir,” ungkap Agus.

Menurutnya, setelah selesai uji Samapta baru wawancara, setelah itu baru di umumkan. Saat pengumuman nanti, kami akan umumkan juga di Laman IG satpolpp_kotabogor secara keseluruhan.

“Saat pengumuman, kami juga akan tampilkan data pelamar secara keseluruhan, baik data kesehatan maupun lainnya agar teransparan, mana kekurangan maupun kelebihannya,” pungkas Agus.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *