Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi Bawaslu dan Komisioner

oleh -215 views
Foto: Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat menerima Audiensi Bawaslu dan Komisioner Kabupaten Deli Serdang di ruang Lobi Polresta Deli Serdang, Rabu (26/01/2022).(Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (26/01/2022) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima Audiensi Bawaslu dan Komisioner Kabupaten Deli Serdang di ruang Lobi Polresta Deli Serdang, Rabu (26/01/2022).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuaji, S.IK, MH, menyambut baik kunjungan Ketua Bawaslu Deli Serdang M. Ali Sitorus beserta Komisioner Bawaslu Aminuddin, S.Sos dan Erina Kartika Sari serta Staff Bawaslu lainnya, sementara itu Kapolresta Deli Serdang didampingi Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi Siregar SH.

Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang M. Ali Sitorus dalam Audiensi tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Bawaslu dan Komisioner untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polresta Deli Serdang dan mengajak untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif saat proses pelaksanaan pengawasan Pemilu pada Tahun 2024.

“Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu pada Tahun 2024 nanti, saya berharap rekan-rekan Kepolisian dari Polresta bisa bekerja sama untuk meraih semua itu, jadi tetap jalinan komunikasi ini, kedepan terus kita bangun dan terus bersinergi,” ucap M. Ali Sitorus.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang menyatakan terima kasih atas kegiatan kunjungan silaturahmi ini serta akan mendukung Bawaslu dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2024 agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita jalin terus komunikasi yang baik dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di Wilkum Polresta Deli Serdang, apalagi menjelang tahapan Pemilu yang akan bergulir pada tahun 2024 nanti, hingga selesainya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan kita jalani bersama, kami akan selalu mendukung progam-progam Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dalam pengawasan Pemilu Tahun 2024 mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, dan perlu saya ingatkan kembali, mengingat saat ini, kita masih dalam masa pandemi Covid-19, kami dari pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang berharap dalam proses kegiatan di lapangan harus tetap mematuhi yang namanya protokol kesehatan,” tegas Irsan Sinuhaji.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan