Kapolresta Bogor Kota, Berikan Penghargaan 12 Personel Berperprestasi

oleh -67 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, SH,SIK,MSi saat memberikan penghargaan kepada 12 Personel.

KOTA BOGOR, Senin (24/05/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro,SH,SIK,MSi memberikan penghargaan kepada dua belas (12) personel yang berprestasi, Senin (24/05/2021).

Upacara pemberian penghargaan personel yang berprestasi Polresta Bogor Kota tersebut dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M. Si yang dilaksanakan di Lap. Apel Mako Polresta Bogor Kota Jln. Kapten Muslihat Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M. Si menyampaikan, Personel yang mendapat prestasi perhargaan sebanyak 12 personel yakni, dari Personel sat narkoba sebanyak delapan (8), yang berhasil mengugkap kasus home indrustri pembuatan narkotika jenis sintetis/gorilla.

Adapun nama nama dari sat narkoba tersebut adalah, Iptu Elvin kurniawan, Aiptu Andriansyah, Bripka Wahyudin, Aiptu Sukma yuda, Aiptu Yaman sujana, Aipda Murnata, Brigadir Yudi dan Bripka Diah ayu.

Dari Personel Bag ops sendiri kata Kombes Pol Susatyo adalah Aiptu wawan s, berdedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian di bidang Bag Ops, sementara dari Personel SPKT ada tiga personil yakni Bripka rizky bagus eko, Brig ahmad hamdani dan Pengtu hendra abdul jalil, yang mana ke tiganya ini berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas pelayanan priman di SPKT ungkapnya.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, tanggung jawab adalah kesadaran akan tugas pokoknya dan melaksanakan sebagai kewajiban, Dedikasi adalah pengorbanan, pikiran, tenaga, waktu sehingga tanggung jawab tersebut bisa tercapai tujuannya dan Loyalitas itu menyangkut tentang kepatuhan kesetiaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada 12 personil anggota polresta Bogor Kota yang memiliki kelebihan di ke tiga bidang tersebut, yaitu tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas. Tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas tersebut harus dijalankan terlebih di dalam suasana dimasa pandemi ini,” ujarnya.

“Tugas- tugas kita kadang tugas umum berdasarkan fungsi kita, tetapi kita dihadapkan dengan dinamika situasi dimasa pandemi ini yang menuntut kita bekerja tidak hanya terkait tugas pokok kita, itu yang sering saya sampaikan di situasi pandemi tidak cukup tugas biasa, kita harus menjalankan tugas dengan cara cara yang luar biasa,” tambahnya.

Kombes Pol Susatyo menjelaskan bahwa para pimpinan merumuskan kebijakan terkait bagaimana agar bisa segera mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.

“Teman-teman laksanakan apa yang kami pikirkan dan kami rencanakan terkait pandemi, ataupun tugas tugas lainnya, tugas tersebut sebagai wujud dedikasi,” tuturnya.

Selama kegiatan berjalan dengan hikmat, tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *