Kapolres Sanggau Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Dari Mensos RI kepada Warga Terdampak Banjir

oleh -87 views
Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyerahkan bantuan secara simbolis.

SANGGAU, Kamis (04/11/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K bersama Bupati Sanggau Paolus Hadi serta Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan jajaran Forkompimda Sanggau mendampingi Mensos RI Tri Rismaharini meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Rabu (3/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau mengatakan kita sudah meninjau langsung bahkan keliling-keliling dengan beliau dan beliau sangat respon dan meminta kepada kami selaku Bupati untuk memonitor perkembangan air ini. Karena ada dugaan akan terjadi panjang banjir ini, Untuk kita memang ini biasanya siklus berapa tahun ya untuk di Kabupaten Sanggau. Tetapi secara nasional pasti ada hal yang mereka ingin sampaikan kepada kita.

“Untuk itu Mentri Sosial RI mengimbau kepada masyarakat Sanggau untuk berjaga-jaga. Demikian juga kami tentu Pemerintah, Forkompimda dan semuanya berharap begitu,” tuturnya.

Hari ini lanjutnya, Pemerintah bersama Stake Holder berusaha membantu masyarakat yang pastinya mereka kesulitan berkerja dan harus menunggu rumah.

“Kita support, saya juga minta partisipasi masyarakat Sanggau, bukan hanya dari Pemerintah atau Pihak-pihak yang berkompeten saja. Lalu nanti kalau banjir ini terus, kita akan siapkan juga bagaimana untuk tempat pengungsian,” jelas Bupati Sanggau.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan