Kapolres Probolinggo Kota : Melalui Hari Bhayangkara Ke-74 Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

oleh -62 views
Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP kota setempat, Senin (29/6/20) pagi.

PROBOLINGGO, Senin (29/6/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, jajaran Polres Probolinggo Kota Jawa Timur melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlwan (TMP) jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Senin (29/6/20) pagi.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya dengan diikuti personil; 1 peleton PJU Polres dan Polsek jajaran, 1 peleton Sabhara, 1 peleton gabungan Polsek jajaran, 1 peleton PNS Polri.

AKBP Ambariyadi Wijaya meyampaikan, bahwa giat upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan rangkaian giat dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini pasukan tetap memperhatikan physikal distancing dan menerapkan protokol kesehatan covid-19,” tutur perwira polisi dengan dua pangkat melati dipundaknya ini.

Melalui peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Ambariyadi Wijaya menyebutkan, sesuai tema Hari Bhayangkara adalah Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

“Diharapkan di hari Bhayangkara ini Polri mengajak seluruh lapisan masyarakat menyingsingkan lengan, bahu membahu gotong royong didalam menghadapi bencana Covid-19. Sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan Covid-19 dan bisa kembali berkerja dengan normal memulihkan perekonomian,” pungkas mantan Kasubdit-1 Ditreskrimsus Polda Jatim ini.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *