Kapolres Pamekasan Ajak Ikasa Dalam Percepatan Vaksinasi di Wilayah Proppo

oleh -192 views
Kapolres Pamekasan Foto bersama dengan Muspika, Kepala Puskesmas Proppo dan semua Kepala Desa sekecamatan Propo dikediaman Kades Mapper.

PAMEKASAN, Kamis (24/11/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto berharap ikatan kepala desa atau IKASA bisa bekerja sama dalam percepatan Vaksinassi Covid-19.

Hal itu dikatakan saat melakukan kunjungan kediaman Ikasa dan Muspika, Kepala Puskesmas sekecamatan Proppo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, tugas maupun segala kegiatan Polres Pamekasan beserta Jajaran tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat serta aparat Desa, guna mewujudkan Sitkamtibmas di wilayah hukum Pamekasan tetap aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Kapolres berharap dukungan dari Kepala Puskesmas dan Kepala Desa Se Kecamatan Proppo dalam mempercepat capaian vaksinasi Covid-19.

“Guna mewujudkan kekebalan komunitas masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19, sehingga dapat mewujudkan Herd Immunity menuju Pamekasan aman dan sehat,” tambahnya.

Sementara, ketua Ikasa kecamatan Proppo Ridwan sangat mendukung dalam percepatan vaksinasi dan menjaga Kamtibmas di wilayah Proppo dalam kondusifitas serta keamanan untuk menciptakan proppo aman kondusif.

“Alhamdulillah, kami siap mendukung percepatan vaksinasi,” kata Ridwan selaku Kepala Desa Mapper.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan