Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Binmas, Dan Kasat Sabara

oleh -106 views
Kapolres Abdya AKBP. Moh. Basori, SIK saat memasang tanda jabatan kepada pejabat baru dijajaran Polres Abdya.

ABDYA, Senin (6/1/2020 ) suaraindnesia-news.com – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Moh. Basori, SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kasat Binmas dan Kasat Sabara dijajaran Polres. Upacara dipusatkan dihalaman Mapolres Abdya.

Hadir dalam sertijab tersebut, Pejabat Utama Polres Abdya, para Kapolsek, personil polres, Ketua Bhayangkari Ny. Ira Basori dan Pengurus Bhayangkari Polres lainnya.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yaitu :

Waka Polres Abdya Kompol Ahzan, SIK, SH, MSM diangkat dalam jabatan baru sebagai waka Polres lhokseumawe, digantikan Kompol  Zainuddin, Spd yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 1 subdit Ditintelkam Polda Aceh.

Kasat Binmas Iptu Mardiansyah, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subbag Lp Bagada Rolog Polda Aceh., digantikan AKP Chairil Anshar, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sakti Polres Pidie.

Kasat Sabara Iptu Amri Chaniago diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh, digantikan Edi Mulyadi, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lhoknga Polres Aceh Besar.

Kapolres Abdya, AKBP Moh. Basori SIK dalam sambutanya menyebutkan, upacara yang sedang dilaksanakan ini merupakan suatu kegiatan yang biasa terjadi di lingkungan Polri, sebagai bentuk pencerahan dan penyegaran, pada setiap personel yang menduduki sebuah jabatan.

“Upaya ini dilakukan tidak lain adalah sebagai sebuah terobosan dalam mencapai kenaikan jenjang karier. Peremajaan jabatan, akan memberikan suatu nilai tambah dalam memperoleh pengalaman serta wawasan sehingga, akan menghasilkan, hasil kerja yang bernilai dan berdaya guna nantinya terhadap wilayah kerja dimana ia berkedudukkan,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat lama, kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Abdya dan selamat datang kepada pejabat baru, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sehubungan dengan serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas yang baru saja dilaksanakan saya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru bisa lebih berperan aktif kedepan dalam membantu setiap tugas pimpinan,” tegas Kapolres.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *