Kapolres Abdya Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

oleh -75 views
Foto : Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, saat membagikan Bansos berupa sembako kepada tenaga kebersihan, tukang becak dan buruh bangunan di halaman pasar tangan-tangan Abdya.

ABDYA, Sabtu (29/10/2022) suaraindonesia-news.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha, hari ini membagikan sembilan bahan pokok (sembako) untuk petugas kebersihan, tukang becak dan buruh bangunan.

Pemberian bantuan sembilan sembako itu diserahkan oleh Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny. dr Tian Dhani, langsung ke penerima.

“Pemberian ini dalam rangka hari humas Polri ke 71, Tahun 2022 dan berbarengan dengan kegiatan Jumat rutin Polres Abdya, dengan nama Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah),” ujar Kapolres, Sabtu (29/10).

“Selanjutnya, selain mengayomi, petugas juga punya tanggung jawab terhadap sesama sesuai dengan hadist rasulullah yang telah dianjurkan kepada kita semua,” kata Kapolres lebih lanjut.

Dhani Catra juga menyampaikan, bahwa sembako tersebut juga dibantu oleh pihak PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Blangpidie.

“Semoga dengan sembako ala kadarnya ini bisa dimanfaatkan penerima. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di Jumat yang penuh berokah ini, Insya Allah kedepan program seperti ini terus dilaksanakan,” jelasnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Humas Polri ke-71 pada 30 Oktober 2022, Polres Abdya telah melaksanakan Donor Darah, Layanan Kesehatan Gratis dan pembagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dan lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan