Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Nias

oleh -55 views
Kapolda Sumatera saat menyerahkan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

NIAS, Sabtu (25/9/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Nias.

Agenda tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di jalan Maduma Kompleks Perkantoran Hiliweto Gido, Jumat (24/9/2021).

Kapolda Sumatera Utara disambut hangat Bupati dan Wakil Bupati Nias serta Sekda Kabupaten Nias bersama kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Pada acara pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama tersebut Kapolda menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan kepada warga Kabupaten Nias berupa sembako dan kursi roda.

Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas usahanya dalam mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar mau divaksin.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias karena sudah melakukan sosialisasi untuk mengajak warganya untuk mau divaksinasi, untuk itu kita semua berharap agar masyarakat yang telah mendapatkan vaksin tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Reporter : Topan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *